Ad Code

Responsive Advertisement

Polres Gresik: Polsek Dan Koramil Benjeng Hadiri konferensi pimpinan PAC GP ANSOR Kec. Benjeng Guna Jalin Sinergitas Dengan Ormas Dan Toga

Benjeng- Wakapolsek Benjeng hadir dalam acara konferensi pimpinan PAC GP ANSOR Kec. Benjeng. Minggu (3/02)

Kegiatan yang dilaksanakan di SMK An Nuriyah Desa Klampok Kecamatan benjeng tersebut selain dihadiri Wakapolsek Benjeng Iptu H.Saiful.Sh.Mh dan Anggota Koramil Benjeng juga dihadiri oleh ketua PAC NU Kec. Benjeng Sdr. H. Madrai, para pengurus serta tokoh agama.

Dalam sambutannya Wakapolsek Benjeng mengajak kepada seluruh undangan yang hadir agar bisa turut serta dalam mensukseskan jalannya Pemilu agar dapat berjalan aman, damai dan sejuk.

Wakapolsek Benjeng juga mengajak kepada undangan yang hadir agar tidak mudah percaya adanya berita berita bohong atau Hoax yang dapat merusak persatuan dan kesatuan.

Wakapolsek Benjeng menjelaskan bahwa hadirnya TNI-Polri dalam acara konferensi pimpinan PAC GP ANSOR semata-mata menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan tokoh agama dan ormas yang ada dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi wilayah Kecamatan Benjeng agar tetap aman dan kondusif.

M.Topa Dtt



from BERITA POLISI NETWORK http://bit.ly/2WB5Ees
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu