Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Gresik Bersholawat Dalam Rangka Menciptakan Situasi Kamtibmas Aman, Damai dan Sejuk Pada Pemilu 2019

Polres Gresik Bersholawat Bersama Generasi Millenial Dalam Rangka Menciptakan Situasi Kamtibmas Aman, Damai dan Sejuk Pada Pemilu 2019

Tribratanews-gresik.com – Kepala Kepolisian Resort Gresik menggelar Polres Gresik bersholawat bersama Generasi Millenial , Jum’at (01//2/19). Acara yang dihadiri ratusan pecinta sholawat itu, dalam rangka dalam rangka menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Acara yang sengaja diselenggarakan pada awal tahun ini bertujuan sebagai instropeksi diri dalam menata hati dari tahun 2018 yang kurang baik di tahun 2019 ini menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Meskipun di awali guyuran hujan, tak menyurutkan uvoria para generasi millenial syekher mania untuk datang. Mereka rela untuk hujan-hujanan demi bersholawat bersama sebagai wujud cinta serta ta’dzim kepada baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

Bersama Habib Muchsin Al – Hamid yang diiringi oleh Majlis Ahbabul Mustofa Gresik Lantunan sholawat yang bergema memecah keheningan malam. Dihadiri Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim.,M.si dan Gus Gofur dari Kudus Jawa Tengah, langit hitam seakan terpecah pada satu titik di halaman Mapolres Gresik jalan Basuki Rachmad No. 22, Gresik. Kibaran bendera para syekher mania menambah semangat bersholawat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Gresik dihadapan seluruh jamaah yang didominasi generasi millenial yang hadir menyampaikan ucapan syukur karena bisa bersholawat bersama dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Ia menjelaskan Sengaja mengajak generasi millenial pada moment bersholawat kali ini untuk mengajak generasi millenial dalam upaya meneladani akhlaq Rasulullah Muhammad SAW serta sebagai cooling system jelang pelaksanaan pemilu 2019

Untuk itu, Kapolres Gresik mengimbau kepada masyarakat, khususnya generasi milenial agar bijak dalam menggunakan media sosial. “Demi menciptakan Pemilu damai, aman dan sejuk di wilayah kabupaten Gresik, sebagai generasi milenial, kita jangan mudah terprovokasi dengan berita hoaks dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan bangsa,” pesan Kapolres.

Kapolres Gresik berharap dengan bersholawat bersama seperti ini bisa menjadi langkah dalam menciptakan pemilu damai di wilayah Gresik. “Dengan doa dan sholawat yang dipanjatkan, diharapkan dapat mendinginkan suasana politik dan menjaga kerukunan di masyarakat,” tegas Kapolres Gresik

Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim.,M.si pada sambutannya mengatakan puji syukur kita semua dapat berkumpul pada malam hari ini dalam acara yang mulia, yaitu Polres Gresik Gresik Bersholawat selama 23 tahun, baru kali ini Polres Gresik menggelar acara sholawatan bersama generasi millenial dalam menciptakan kamtibmas yang aman, damai dan sejuk pada pemilu 2019.

Hadir pada kesempatan tersebut Habib Ahmad Bin Ali Assegaf dalam tausiyahnya menyampaikan Sesungguhnya orang orang yang paling dekat denganku pada hari kiamat yaitu orang yang paling banyak bersholawat kepadaku, maka dari itu kita banyak banyaklah bersholawat kepada Allah SWT.

” Acara yang sungguh mulia di gelar Polres Gresik dengan menggandeng generasi penerus bangsa generasi millenial, mudah-mudahan Polres Gresik dalam melaksanakan tugas mengamankan Pemilu 2019 dapat berjalan aman dan lancar serta di Kabupaten Gresik kondusif serta mendapatkan pemimpin yang amanah” terangnya.

(Humas Polres Gresik)



from BERITA POLISI NETWORK http://bit.ly/2S2opcj
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments