Ticker

6/recent/ticker-posts

Pelantikan Pejabat Eselon II,III, dan IV Pemkab Lampura.

Detik.in,- Lampung Utara.
Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara., S.STP., MH, melantik Pejabat Eselon II, III dan IV terdiri dari Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas dilingkup Pemkab Lampura bertempat di aula Siger. (30/1/19). Sebanyak 219 Eselon dilantik dan diambil sumpah jabatan terdiri dari Eselon II sebanyak 6 orang, Eselon III sebanyak 81 orang dan eselon IV sebanyak 132 orang.

Dalam sambutannya Bupati Lampura H. Agung Ilmu Mangkunegara., S.STP., MH mengatakan, mutasi atu rotasi dalm struktural organisai pemerintahan merupakan hal yang biasa yang di lakukan pelantika ini adalah hal yang biasa dalm pemerinrahan selain memberikan kepada pegawai berpretasi juga sebagai wahana penyelengaran tahun kedepan yang lebih baik lagi ,dan tanggung jawab besar yang harus diemban oleh para Pejabat. Pelantikan tersebut tidak hanya dipertanggung jawabkan di dunia saja. Jadi amanah yang diberikan jangan sampai disia-siakan.

Penyegaran sendiri dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi. “Mutasi, promosi itu hal yang biasa, yang dinilai Baperjakat handal cakap dalam bekerja itu yang mendapat promosi”. Untuk itu kepada para Pejabat yang dilantik segera beradaptasi dan pahami aturan tupoksi, jangan melangkahi wewenang yang sudah ada.”Pelantikan ini sudah sesuai dengan aturan, ada surat dari Menteri Dalam Negeri dan Gubernur Lampung. Prose pengajuannya juga membutuhkan waktu dua hingga tiga bulan, tidak sebentar, Agung juga menegaskan, ia tidak akan segan-segan untuk menjatuhkan hukuman jika pejabat yang baru dilantik tidak diseplin kenerjanya.

“Kita tunjukkan bahwa Lampura bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Kita akan adakan evaluasi terutama untuk Kepala Dinas(Kadis), Camat dan Lurah yang baru dilantik. Karena membangun Lampura saya tidak akan bisa sendiri,” pungkasnya.

Diketahui enam orang Pejabat Eselon II yang dilantik berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri Nomor 821.29-159 tahun 2019 tentang JPTP Kepala Disdukcapil Lampura mengangkat Maspardan sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Lampura dengan jabatan lama sebagai Camat Muara Sungkai.

Kemudian untuk pelantikan lima orang Eselon II lainnya berdasarkan Keputusan Bupati Lampura Nomor 821.21/08/II/39-LU/2019 tentang pengangkatan dan pengambilan sumpah JPTP, yakni Desyadi jabatan lama Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah(BPKAD) jabatan baru Kepala BPKAD Lampura, Toto Sumedi jabatan lama Pelaksana di BKPSDM Lampura jabatan baru Asiten II Bidang Ekonomi Pembangunan. Lalu Abdurahman jabatan lama Camat Sungkai Barat jabatan baru Kepala BKPSDM Lampura.

Selanjutnya Kahairul Anwar jabatan lama Kabag Umum Pemkab Lampura jabatan baru Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Lampura dan Firmansyah jabatan lama Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Lampura jabatan baru Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Lampura.

Sementara untuk Eselon II berdasarkan Keputusan Bupati Lampura Nomor 821.22/09/II/38-LU diantaranya yakni Yeni Sulistina jabatan lama Kasubag Kepegawaian Disdikbud Lampura jabatan baru Kabid PAUD Dikmas Disdikbud Lampura, Gunaido Utama jabatan lama Camat Kotabumi Selatan jabatan baru Sekretaris Inspektorat Lampura dan Doni F. Fahmi jabatan lama Sekretaris Satpol-PP Lampura jabatan baru Camat Kotabumi Utara.

Kemudian untuk Eselon IV berdasarkan Keputusan Bupati Lampura Nomor 821.23/10/II/38-LU diantaranya yakni, Opy Riansyah jabatan lama Pelaksana pada Kecamatan Kotabumi Selatan jabatan baru Lurah Rejosari. Terakhir Tamsir jabatan lama Pelaksana di Kecamatan Muara Sungkai jabatan baru Kasubag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Muara Sungkai. (R 1144 L)



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2RBgu0f
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments